Senin, 04 Juni 2012

Gue murni ;;)

Hasil UN..
kebanyakn sihhh pke bocoran. apalagi sekolah gue.
so, nem 'mereka' bagus bagus.

xaxa gak kaya orang orang lainnya, gue murni. yes of course!
ya walaupun hasil gue hanya 34.45 but gue ga bohongin diri gue sendiri guys ;D
nah temen rumah gue yang yaahh gak bisa dibilang pinter dapet nilai 10,00 di matematika! anjritt nyesek gue dengernya. nah kalo kaya gitu gue deh yang jadi 'bahan' omongan dan dia bisa eksis. it's so kampret you know!

"Mana Nissaa??! katanya pinter matematika? kok kalah sama Irma??" ujar banyak orang.

andaikan mereka tau yang sebenarnya. coba deh dia murni paling gak nyampe 30! *sirik*
Bukan itu sih sebenernya yang gue permasalahinn...
tapiiiiii hadiahnya itu loohh! dia bakal dikasih notebook sama omnya trus ditambah lagi bakal dibeliin laptop sama bokapnya...

*jerit dikamar mandi* padahal gue yang kepengen banget laptop dari dulu. *nangis dibawah kolong jembatan*
ditambah lagi dia pasti bisa masuk SMA 14 karna nemnya tinggi. Padahal gue kepengen banget sekolah disitu T_T

Semua yang gue pengen kenapa dikasihnya kedia. WHY GOD?!! WHY?!!! W(','w)

I HATE CHEATER!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perga(m)butan Indonesia

Hello Fellas! Apa kabar? Pada tulisan ini, aku mau cerita sedikit tentang ga(m)but. Oke oke, bukan gabut tapi gambut. Jadi, pada ...